Kamis, 18 Oktober 2018

Testimoni HGH II HPA untuk Syaraf Terjepit

Bismillaah...
http://bekamjogja24.blogspot.com
Saya baru rutin menggunakan HGH-II sejak 6 oktober 2018, akhir tahun yang lalu (November' 17) saya menderita syaraf terjepit, saya merasakan sakit yang luar biasa pada pinggang saya, sampai - sampai berdiri saja sakit minta ampun sehingga sulit utk beraktifitas, tapi semenjak menggunakan HGH-II saya merasa pinggang sy tidak sakit lagi dibawa beraktifitas seperti dulu, sore tadi (18 okt' 18) saya coba bawa olah raga futsal, Alhamdulillaah... walau sudah lama tidak main futsal tetapi saya merasa nyaman dan badan tetap fit, HGH-II memang okey, Terima kasih Tn. Haji , atas ramuan dan racikan HGh II HPA ini.
Semoga Allah SWT selalu memberikan keselamatan dan kesehatan pada Bapak.

Rahmadi
No id 317247
Stokis Pontianak, kal bar
Hubungi Stokis Daerah Anugrah Jogja 085643830252
Jl Munggur Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta
www.hpa2ui.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Manfaat bekam bagi tubuh

Manfaat bekam dan bahayanya Bekam Anugrah Joga I Yogyakarta Alamat jl Munggur Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta 08564383025...