Halaman

Rabu, 13 Juni 2018

Herbal Wave HPA - Herbal Tetes mata HPA - Jogja

Masya Allah , inilah penemuan baru , Terapi Penyakit kronis dengan Gelombang Otak
Wave
Puncak dari ketinggian pengobatan islam adalah therapi melalui perbaikan gelombang otak yang di berikanmelalui tetes mata
Mengambil Hikmah dari kisah Nabi Yakub  as  , dalam Al Quran yang mana beliau mampu melihat dengan izin Allah serelah mencium baju Nabi Yusuf As.
Dari penelitian yang oleh seorang Guru Besar Hpa International yaitu Pak Haji Ismail yang mendalam ternyata gelombang bau baju dan keringat itu menghasilkan satu tindak balas kepada syaraf agar bekerja membetulkan kerusakan jaringan organ dengan cepat

Toko Herbal Anugrah jl Munggur Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta 0274 4462984 I 085643830252


Dari penelitian oleh Tuan Haji Ismail membuktikan suatau yang hilang dari dunia pengobatan yaitu pengobatan wave  Gelombang yang sangat berkesan Insya Allah
Wave tidak di minum tapi di tetes 5-7 kali sehari , sehingga sangat cocok untuk penderita penyakit kronis bahkan pasien yang sudah koma .

Testimoni Produk wave HPA internasional 
















Manfaat dan Khasiat WAVE :
1. Masalah Jantung dan hati
2. Stroke
3. Imsomnia
4. Autis
5. Anak Step
6. Koma
7.Pikun
8. Sakit Gigi
9. darah Tinggi
10. Migren
12. Sakit Kepala
13. Sakit Virus
14.Sakit Kulit
Aturan Pakai Wave : Teteskan di mata 5- 7 kali sehari.

[ Tn H. Ismail bin ahmad penemu WAVE ]
Info dan pemesanan Toko Herbal Anugrah jl Munggur Sanggrahan Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta 085643830252
Stokis HPA Indonesia- Internasional
Agen HPA Indonesia , Kantor Cabang HPA Yogyakarta
Penjualan Herbal HPA internasional
Klik website kami : https://herbajogja.net/wave-hpa


*MENGENAL TERAPI GELOMBANG OTAK.*

*Hubungan Antara Gelombang Otak dan Hormon*

Terapi Gelombang Otak bisa mengubah frekuensi gelombang otak Anda ke keadaan yang diinginkan, untuk efek yang diinginkan. Terapi ini memiliki kemampuan untuk membuat Anda merasa baik secara fisik, mental, dan emosional.

Audio yang secara khusus dirancang diperkenalkan ke otak secara berirama dan berulang. Audio ini mempunyai kecocokan dengan gelombang pada otak Anda sehingga otak segera meniru pola dari audio tersebut.

Audio ini bisa merangsang bagian otak Anda yang menimbulkan perasaan senang, mengurangi stres dan kecemasan, sistem kekebalan tubuh dan kesehatan lebih baik. Ketika Anda merasa sangat sehat, pikiran mempunyai rasa optimisme yang lebih besar, memungkinkan Anda lebih siap untuk menghadapi tantangan hidup.

Terapi Gelombang Otak memberikan Anda kekuatan untuk mengakses frekuensi gelombang otak dengan mudah, yang mungkin terlalu sulit Anda kuasai dengan cara biasa.

Berikut adalah hubungan gelombang otak dengan hormon yang diproduksi tubuh anda:

*Alpha* - keadaan tenang, santai dan damai.

·Serotonin, hormon merasa baik ini dirilis pada frekuensi ini. Hormon ini mengatur suasana hati, tidur, nafsu makan, respon seksual, pengontrol emosi, kecemasan, kemarahan, dan rasa kenyang. Serotonin mengurangi produksi hormon stres dan memperbaiki kerusakan yang telah diproduksi pikiran dan tubuh.

·Analgesik, opiat alami atau pembunuh rasa sakit, dirilis dari frekuensi ini juga. Rasa sakit dapat mempengaruhi Anda secara emosional. Sebaliknya, jika rasa sakit hilang maka dapat membuat Anda merasa damai, emosi terfokus, santai, dan merasa baik.

*Theta* - keadaan sangat santai di mana Anda masuk dalam kondisi meditasi dan tidak menyadari tubuh fisik Anda.

·Endorfin, obat penghilang rasa sakit alami, sangat mirip dengan morfin, dilepaskan ketika theta merangsang bagian-bagian tertentu dari otak. Endorfin berhubungan erat dengan perasaan gembira, selain itu juga sebagai pereda nyeri, dan dapat menghilangkan rasa sakit emosional serta rasa sakit fisik. Endorfin cukup dapat membuat Anda merasa baik, bahkan jika Anda sedang patah hati.

·Serotonin, adalah hormon merasa baik yang membuat Anda menjadi depresi atau mengalami gangguan mood. Jika Anda tidak tertekan, Anda biasanya merasa baik.

·DHEA, dehydropepiandrosterone, adalah hormon super yang meningkatkan fungsi saraf Anda. Hormon ini adalah anti-depresan alami yang membantu  kekebalan tubuh dan mempertajam kemampuan mental Anda. Jika Anda merasa baik secara emosional dan fisik, dan Anda dapat berpikir cepat dan lebih fokus, maka Anda biasanya merasa cukup baik.

*Delta* - keadaan tidur nyenyak di mana Anda tidak bermimpi.

·Melatonin, hormon yang membuat ritme dan keseimbangan tubuh, dirilis dalam keadaan delta. Hormon ini membantu Anda tidur dan mengkonversi ke serotonin selama periode terjaga. Jika "jam biologis" Anda bekerja dengan benar, dan Anda sedang tidur nyenyak, kemungkinan Anda akan merasa baik.

·Hormon Pertumbuhan Manusia diproduksi dalam kelenjar hipofisis dan dilepaskan selama fase delta. Hormon pertumbuhan/High Grow Hormone/HGH bertugas meningkatkan stamina, meningkatkan kinerja seksual dan libido, dan membantu Anda mengurangi lemak tubuh sebesar 15%.

*Beta* - fase fokus dan konsentrasi.

·Dopamin, sebuah neurotransmitter dilepaskan selama kondisi beta, meningkatkan suasana hati, kewaspadaan, dan libido. Dia mengontrol sistem kesenangan dalam otak Anda. Dopamin menyebabkan kita mempunyai keinginan dan pencarian. Hormon ini memotivasi kita untuk mencari lebih dari sekedar kebutuhan fisik kita, membuat kita ingin tahu tentang ide-ide dan informasi baru.  

*Hubungan Stres Dengan Kesehatan Manusia*

Hubungan stres dengan kesehatan yang dimiliki manusia memang bertolak belakang, dimana manusia ingin kesehatan yang dimilikinya terjaga, justru stres yang mereka alami akibat tekanan dari kerjaan membuat kesehatan yang dimilikinya menurun.

Stres merupakan masalah kesehatan yang dianggap sudah umum oleh masyarakat, namun besar dampak negatifnya terhadap kehidupan Anda. Orang yang terkena tekanan stres ini bisa berakibat kegaggalan dalam menjalani kehidupan dan semua aktivitas yang dilakukannya, apalgi stres tersebut dalam kategori stres berat. Banyak orang yang mengalami gangguan stres dan berujung pada kegagalan , gangguan jiwa, bahkan kematian karena mereka tidak bisa mengatasinya. Bahkan banyak kasus didunia ini yang mengakibatkan seseorang bunuh dari karena dampak dari tekanan stres.

Dampak stres terhadap kesehatan

Menurut para ahli kesehtaan, tekanan stres ini sangat mempengaruhi kondisi kesehatan yang dimiliki manusia, karena dampak stres selain menekan kondisi mentalitas manusia, stres juga mengganggu proses peredaran darah dan mengganggu fungsi kerja organ tubuh lainnya yang sangat berperan aktif pada kehidupan manusia. maka dari itu, Anda harus sesegera mungkin untuk mencari solusi yang tepat dalam mengatasi masalah stres yang Anda alami.

Menghilangkan tekanan stres memang sangat sulit, bahkan Psikolog menggambarkan melawan rasa stres sebagai reaksi terhadap gejala tanpa henti dari over-stimulasi. Pola responnya ditandai dengan *gelombang otak frekuensi tinggi disebut gelombang Beta.* Jadi otak berfungsi seolah-olah Anda selalu dalam tekanan yang sangat luar biasa.

Dari tekanan yang terjadi secara terus menerus itulah kesehatan tubuh Anda akan terganggu. karena stres membuat kronis ketegangan otot pada tubuh Anda. Ketegangan otot membatasi aliran darah, cairan limfatik, dan impuls saraf. Sel kekurangan oksigen dan nutrisi dan tidak mampu membersihkan zat-zat beracun. Hal ini menyebabkan rasa sakit kronis, toksisitas seluler, dan respon imun menurun.

Pada tingkat emosional ini, Anda akan mengalami kecemasan kronis dan pola respon reaktif ditandai dengan mudah marah, emosi berlebihan, tidak bisa menerima pendapat dan kritik orang lain, ego tinggi dan secara mental, Anda akan terbatas dalam pola berpikir yang kaku ditandai dengan pola pikir defensif diatur oleh rasa takut dan cemas.

*Mengatasi Stres dg Terapi Gelombang Otak.*

Dalam mengatasi masalah ini, penelitian telah menunjukkan bahwa dengan melakukan terapi-terapi tertentu bisa mengurangi stres dan dapat menghasilkan relaksasi yang mendalam melalui lambat frekuensi gelombang otak alpha-theta. Perlambatan ini menghasilkan integrasi, sinkronisasi, dan menyembuhkan efek serta mengembalikan otak Anda kembali normal bahkan lebih baik lagi.Salah satu terapi yang tepat untuk bisa Anda gunakan adalah terapi gelombang otak.

Dengan menggunakan Terapi Gelombang Otak, Anda akan diarahkan untuk menuju gelombang alpha-theta dan kemudian menciptakan relaksasi yang mendalam, sehingga otak Anda akan merasa rileks dan tenang. Saat Anda merasakan ketenangan itulah Anda bisa menghilangkan tekanan-tekanan yang Anda terima, saat tekanan-tekanan itu berubah menjadi keadaan rileks, Anda akan lebih berpikir positif dan stres yang Anda alamipun bisa hilang.

Stres memang sangat berpengaruh terhadap segalanya dalam kehidupan Anda, mulai dari kesehatan, tugas, cita-cita, dan impian Anda bisa hancur karena adanya tekanan stres ini. Gunakanlah terapi gelombang otak untuk mengatasi tekanan stres yang Anda alami selama ini.

Terapi gelombang otak dapat juga dilakukan dengan menggunakan herbal yang tepat.
*Wave* produksi HPA International adalah herbal yang ampuh membantu menurunkan dan mestabilkan gelombang otak dengan cara diteteskan pada mata, pengaruhnya langsung pada syaraf-syaraf di otak sehingga efektif meredakan *stres* dan penyakit yang berhubungan dengan otak lainnya.


Testimoni Pengguna Wave HPA

Assalamualaikum
Setahun lalu sy mengalami kecelakaan akibat *penglihatan* sy kabur tdk melihat pembatas jalan. Kecelakaan ini menyebabkan sy mngalami dislokasi tulang bahu dan posisi jatuh yg mnghempas tulang ekor jg mngakibatkn penglihatan makin kabur. Bbrp bulan dirawat oleh sangkal putung dan pasca kecelakaan tidak bisa berkendara sendiri krn mata sdh tdk diajak kompromi sehingga muncullah opsi dari bbrapa relasi utk dirujuk ke rumah sakit mata di Surabaya. Dokter mnyarankan utk dilakukan laser krn mlalui hasil pemeriksaan ditemukan adanya pembuluh darah yg robek pada mata disebabkan 2 hal yaitu, komplikasi dari hipertensi dan diabetes yg menahun dan benturan keras saat kecelakaan. Kurang lebih 4 bulan sy mngikuti tahapan yg ditentukan dokter utk dilakukan laser pda mata kanan hingga 4 kali dan pnglihatan semakin membaik meskipun blm 100% shg dokter merencanakan utk laser berikutnya pda mata kiri. Smpai dsini sy mulai berpikir smpai kpn sy hrs mnjlani rutinitas ini. Tdk hnya krn jarak Situbondo-Surabaya yg hrus ditempuh, namun juga biaya tidak sedikit dan statement dokter yg mnyatakan bhw tdk bisa mngembalikan spt semula namun hanya mempertahankan apa yg saat ini sdh dilakukan dlm 4x laser. Dari sini sy mulai berpikir utk berhenti dan menerima kenyataan.
Pda bln Mei sy dikenalkan dgn WAVE oleh adik sy. Sy tertarik utk mencoba berikhtiar dgn WAVE krn paham dgn keilmuan peraciknya *Tn. Haji Ismail*. Belum habis 1 botol penglihatan sy jauh lebih baik drpda saat sy dilaser. Yg biasanya tidak bisa nyetir mobil baik siang dan malam, skrg sdh bisa meskipun baru siang hari. Dan bbrp perkembangan baru yg sy rasakan dari mata. Terasa lbh jernih pandangan mata kena cairan WAVE yg beningnya spt kristal Subhanallah. Selain itu syaraf2 kaki sy sdh kmbali hidup yg sblumnya mati rasa. Selain WAVE sy gunakan Deep C, Radixku, teh pegagan, madu.
Testimoni ini sy tulis utk memberikan kabar gembira pd saudara2ku semua yg sdg berikhtiar mencari kesembuhan pnyakit.
*Achmad Supriadi*- 305115.ID.01
Situbondo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar